SEJARAH

2/10/2013 11:49:00 am 0 Comments


UNDIKSHA kini tidak hanya memiliki jurusan kependidikan saja tapi juga  jurusan non-kependidikan. Salah satu jurusan non-kependidikan yang terdapat di universitas ini adalah jurusan S1 Manajemen. Jurusan S1 Manajemen berdiri berawal dari kebijaksanaan pemerintah yang memberikan perluasan mandat bagi semua LPTK (lembaga pendidikan tenaga kependidikan) diseluruh Indonesia untuk mendirikan fakultas dan jurusan Non-Kependidikan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan harus memiliki tenaga pengajar yang memenuhi standar kualifikasi.
 LPTK yang hanya menghasilkan tenaga pengajar (guru) saja maka calon-calon guru tersebut akan sangat terbatas kesempatannya untuk mendapatkan lapangan pekerjaan setelah mereka tamat dari LPTK tersebut  sehingga diharapkan dengan adanya kebijaksanaan ini lulusan LPTK menjadi lebih bervariatif sehingga adanya pemerataan tenaga kerja dimasing-masing sektor.
 Dengan usia yang relative muda, manajemen telah banyak memberikan kontribusi  dengan prestasi-prestasi yang telah diraih. Bertambahnya dosen-dosen lulusan universitas terkemuka lainnya di jurusan manajemen, menunjukkan bahwa manjemen sudah berkembang dan tentunya berusaha lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya.

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: